Senin, 08 November 2010

peristiwa

pada saat anda harus menolong dari salah satu orang-orang berikut :
* nenek nenek yang sedang sakit
* dokter yang waktu dulu pernah menolong anda
* seorang pria / wanita yang sejak dulu anda cintai hingga saat ini

mana salah satu yang akan anda tolong ?

cerita nya gini :
pada saat ada bencana besar dan harus segera di bawa ke tempat yang lebih aman.kebetulan anda sedang mengendarai motor,sementara 3 orang tadi memerlukan bantuan untuk mencari tempat yang lebih aman.siapa yang akan anda tolong ?

jawaban gue : akan saya beri kunci motor saya ke dokter dan menyuruh dokter untuk membawa nenek tersebut agar di bawa ke tempat yang lebih aman.dan saya akan menemani pria yang sejak dulu saya cintai hingga saat ini. ;)

jawaban kalian ???

1 komentar:

  1. gw bingung deph tp gw bakal nolong dokter nya deh..neneknya gw doain ajj deh hhee

    BalasHapus